Ciri Pria Idaman Wanita

Friday, August 24th, 2012 - Gaya Hidup

pria idaman wanitaCiri Pria Idaman Wanita – Semua wanita pasti menginginkan pria idaman. Karena nantinya pria tersebut akan dijadikan pendamping hidup kita untuk selamanya. Namun agar Anda tidak terjebak dalam masalah di kemudian hari, tahukah Anda ciri pria idaman wanita? Jika belum dibawah ini ada beberapa ciri pria idaman wanita, diantaranya yaitu:

Pria yang mencintai Anda luar dan dalam

Pria kategori ini akan mencintai Anda apa adanya. Tidak mengenal fisik Anda semata. Karena pria ini akan mencintai segala kelebihan dan kekurangan Anda, baik fisik, sikap, dan kebiasaan Anda. Yang menjadi catatan adalah pria tersebut dapat mencintai ketidaksempurnaan Anda secara sempurna.

Pria yang dapat membimbing dan melindungi Anda

Memang pria ditakdirkan sebagai leader dalam setiap hubungan, apalagi dalam biduk rumah tangga. Nah dalam melangkah bersamanya, Anda diharapkan dapat menjadi wanita yang lebih baik. Pria idaman juga dapat menjadi orang pertama yang akan melindungimu dari segala macam bahaya.

Pria yang bisa menghormatimu

Pria idaman dapat menunjukkan rasa cintanya dan tidak akan pernah menyakitimu. Namun jika ia tidak sengaja menyakiti Anda, maka ia tidak ragu untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf dengan tulus. Ia dapat menjadi pria yang menghargai dan menghormati wanita.

Pria yang kata-katanya sesuai dengan tindakannya

Jika ia berkata maka ia akan selalu melakukannya. Termasuk jika pria mengatakan bahwa ia akan selalu setia terhadap pasangannya maka ia akan mencintai Anda dan tidak memiliki memiliki wanita lain di hatinya. Ia selalu mampu mempertanggungjawabkan kata-katanya dan merealisasikannya dalam tindakan.

Pria yang punya masa depan cerah

Jika Anda ingin menjalin hubungan sampai tahap pernikahan, maka cirri pria idaman ini harus Anda pikirkan baik-baik. Tidak harus memilih pria yang mapan dalam pekerjaan dan keuangannya. Namun yang paling penting adalah ia dapat dewasa dalam berpikir dan memiliki rencana-rencana ke depan yang jelas, tidak menghabiskan waktunya hanya dengan bermain game dan menonton tv. Ia bisa menyeimbangkan antara having fun dan beristirahat dengan pekerjaan dan produktivitas.

Pria yang percaya diri

Ia mungkin tidak tampan, tapi ia selalu terlihat bersemangat, wajahnya cerah, berani menghadapi orang, dan memiliki kepribadian yang menyenangkan. Dan yang paling penting adalah ia tetap menjadi dirinya sendiri dan tidak berusaha mati-matian untuk mengubah sikapnya dan berperilaku seperti orang lain ketika ia mencoba untuk menarik perhatian dirimu.

Nah demikian beberapa ciri pria idaman wanita. Semoga dapat dijadikan referansi bagi Anda. Anda juga dapat membaca artikel kami yang lain seperti cara mengatasi stress dan tips mengatasi putus cinta dan patah hati

Ciri Pria Idaman Wanita | Berita Terkini | 4.5