Diet Sehat Alami dan Cepat Menurunkan Berat Badan

Saturday, December 8th, 2012 - Gaya Hidup

Cara Diet Sehat Alami dan Cepat Menurunkan Berat Badan Diet Sehat Alami dan Cepat Menurunkan Berat Badan – Memiliki tubuh yang ideal adalah dambaan setiap orang, terlebih untuk kaum hawa. Karena pada umumnya mereka lebih mudah gemuk dibandingkan dengan langsing. Nah ada banyak sekali diet sehat alami dan cepat menurunkan berat badan di internet. Namun Anda juga harus memperhatikan beberapa hal untuk melakukan diet sehat alami dan cepat menurunkan berat badan, diantaranya adalah:

  1. Buah Apel.
    Khasiat dan Manfaat Buah Apel Untuk Program Diet Sehat. Selain mengandung banyak serat, zat pektin dalam apel berguna menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Dengan mengkonsumsi satu apel sehari  maka dapat membantu Anda melakukan diet secara alami. Terutama pada saat makan siang, konsumsi apel lebih baik dibandingkan jus apel.
  2. Sarapan telur,
    ternyata orang-orang yang rajin sarapan dengan telur mengkonsumsi total kalori yang lebih rendah dalam asupan makanannya setiap hari.
  3. Diet alami dengan jeruk.
    Rupanya ada kandungan dalam jeruk, yang jika dimakan bersama protein, akan memicu proses pembakaran lemak sehingga menurunkan berat badan.
  4. Buah Alpukat.
    Khasiat dan Manfaat Buah Alpukat Untuk Program Diet Sehat. Buah berwarna hijau ini sering dikira sebagai makanan yang membuat gemuk. Tetapi, sebenarnya lemak alpukat itu sehat bagi tubuh. Buah alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal. Alpukat juga mengandung antioksidan, vitamin, mineral, dan zat bergizi. Karena alpukat itu mengenyangkan perut, buah itu juga dapat mengurangi nafsu makan dalam waktu yang lama.
  5. Kacang-kacangan. 
    Khasiat dan Manfaat Kacang – kacangan Untuk Program Diet Sehat. Makanan lain yang disangka biang kerok lemak tapi sebenarnya membantu membakar lemak adalah kacang. Kenari, kacang Macadamia, almond, dan kacang pecan mengandung lemak yang sehat bagi tubuh dan juga vitamin, zat gizi, mineral, serta antioksidan. Kacang juga mengandung banyak protein dan serat yang membantu tubuh mengontrol gula darah serta membantu proses mengurangi berat badan. Kacang mentah adalah kacang yang paling baik untuk dikonsumsi.
  6. Sayur Brokoli.
    Khasiat dan Manfaat Sayuran Brokoli Untuk Kesehatan Diet. Sayuran ini penuh serat yang membuat tubuh kenyang dalam waktu yang lama dan melancarkan pencernaan. Brokoli mengandung banyak kalsium, vitamin C, dan betakarotin. Zat-zat yang terkandung dalam brokoli membantu mengurangi risiko banyak penyakit.
  7. Buah Beri.
    Khasiat dan Manfaat Buah Beri untuk Program Diet Cepat. Buah beri (Berry) mengandung banyak nutrisi. Raspberry, strawberry, blueberry, bahkan goji berry mengandung banyak vitamin dan mineral yang berguna bagi tubuh serta antioksidan penangkal penyakit. Serat-serat dalam buah beri memperlambat penyerapan karbohidrat dan mengontrol gula darah, faktor-faktor yang menstimulasi bertambahnya lemak.

Demikian beberapa diet sehat alami dan cepat menurunkan berat badan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Anda juga dapat membaca cara menurunkan berat badan dan   cara melangsingkan badan

Diet Sehat Alami dan Cepat Menurunkan Berat Badan | Berita Terkini | 4.5