Harga Tiket dan Jadwal Pesawat

Friday, July 27th, 2012 - Gaya Hidup

Jadwal pesawatHarga Tiket dan Jadwal Pesawat – setelah membahas mengenai harga tiket dan jadwal kereta api kali ini kami akan membahas mengenai harga tiket dan jadwal pesawat. Pesawat memang salah satu sarana transportasi yang praktis. Bagi Anda yang sibuk, pesawat dapat dijadikan sebagai transportasi pilihan.

Untuk Indonesia ada beberapa maskapai penerbangan yang melayani. Dimana masing-masing maskapai telah memberikan layanan internet booking untuk melayani segmen penumpang yang sudah terbiasa dengan teknologi informasi. Berikut adalah link yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui harga tiket dan jadwal pesawat secara online:

Jika Anda termasuk orang yang tidak terbiasa menggunakan fasilitas internet, ataupun jarang online maka maskapai penerbangan juga menjual melalui jalur tradisional seperti kantor penjualan, call center, travel agent. Namun maskapai penerbangan seperti Garuda Indonesia dan Air Asia menerapkan strategi hanya menjual segmen lebih murah khusus di situs maskapai penerbangan (online). Hal ini disebabkan karena biaya distribusi tiket melalui internet lebih murah dibandingkan dengan kantor penjualan (biaya tempat dan pegawai), travel agent (komisi).

Nah, sebagai penumpang yang cerdas apabila anda lebih memilih untuk  preferensi harga tiket pesawat sebagai faktor penentu untuk membeli tiket pesawat terbang, maka akan sangat memudahkan kalau ada satu situs untuk melihat Harga Tiket dan Jadwal Pesawat dari beberapa maskapai secara online.

Pada umumnya situs search engine Harga Tiket dan Jadwal Pesawat tersebut dapat menampilkan jadwal dan harga tiket pesawat Garuda Indonesia, Lion Air, Sriwijaya Air, Batavia Air, Air Asia, Citilink, Xpress Air dan Sky Aviation. Nah, dari tabel tiket pesawat tersebut Anda dapat mensortir berdasarkan maskapai, jam keberangkatan, ataupun harga tiket pesawat.

Pada dasarnya pembukuan tiket pesawat dapat dilakukan secara online. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih jadwal pesawat yang ingin di booking atau reservasi. Setelah itu registrasi, masukan nama penumpang, nomor handphone yang bisa dihubungi dan email address. Pembayaran tiket pesawat dilakukan dengan transfer account melalui Bank Mandiri dan Bank Central Asia BCA. Setelah transfer, situs jual tiket pesawat online ini memerlukan notifikasi pembayaran ntuk bisa melakukan issue e-ticket. E-ticket akan di email.

Reservasi tiket pesawat tersebut akan otomatis di cancel oleh sistem, apabila pembayaran reservasi tiket pesawat tidak dilakukan sampai waktu yang telah ditentukan. Untuk pengecekan reservasi, masukkan kode reservasi/ pnr code. Nah dengan kemajuan teknologi maka Harga Tiket dan Jadwal Pesawat dapat dimanfaatkan dengan mudah bukan.

Harga Tiket dan Jadwal Pesawat | Berita Terkini | 4.5