Ide Kado Untuk Valentine

Friday, September 14th, 2012 - Gaya Hidup

Kado Untuk ValentineIde Kado Untuk ValentinePada umumnya setiap tanggal 14 Februari disebut dengan hari valentine. Pada hari tersebut dirasakan sebagai hari kasih sayang. Biasanya ada acara pemberian kado kepada pasangan ataupun teman teman Anda.  Lalu apakah Anda sudah ada ide kado untuk valentine. Memang memberikan kado bukan hal yang wajib, namun dengan kado sebagai pengingat bahwa betapa pedulinya Anda. Berikut ada beberapa ide kado untuk valentine, diantaranya adalah:

Sentuh hatinya melalui perutnya
Anda dapat membuat makanan buatan Anda sendiri. Anda dapat membuat sebuah kejutan seperti sarapan pagi, atau makan malam romantis berdua. Biasanya pria akan merasa senang bila pasangannya menyiapkan santapan untuk merayakan hari yang spesial.

Gadget dan kenangan
Anda dapat memberikan pasangan Anda gadget yang dapat berisikan beberapa kenangan dengan pasangan Anda. Sebagai contoh sebuah bingkai foto digital yang bisa diletakkan di meja kerjanya.

Sepasang tiket
Anda dapat memberikan sepasang tiket untuk pasangan Anda. Anda dapat melihat kesukaan pasangan Anda, namun jarang dapat ia nikmati, seperti contoh pertandingan olahraga, konser musik, pertunjukan, atau hal lainnya. Hal ini dapat dijadikan sebagai hadiah sempurna untuk membuat Valentine yang berkesan.

Bertualang
Anda dapat melakukan aktivitas bersama dapat dijadikan alternative pilihan. Sebagai contoh Anda dapat melakukan bermain golf, mendaki tebing, berselancar, menyelam, dan lainnya. Percaya atau tidak, ini akan menciptakan momen romantis. Namun Anda harus memastikan bahwa kegiatan yang dipilih adalah kegiatan yang memang disukai.

Aksesori kantor
Anda juga dapat memberikan beberapa aksesori kantor sebagai alternative pilihan kado valentine Anda. Hadiah yang baik, bisa berupa benda yang membuat ruang “pribadi”nya lebih nyaman. Benda tersebut dapat berupa speaker, kursi yang nyaman, atau bahkan sebuah lampu baca. Hadiah ini bahkan memberikan nilai plus bagi Anda, karena dengan memberikannya, Anda turut mendukung pasangan Anda untuk memiliki ruang pribadinya.

Barang khas
Anda juga dapat memberikan alternatif hadiah Valentine seperti barang kreasi Anda sendiri. Anda dapat memberikan pakaian dengan tulisan atau gambar menarik yang menggambarkan pasangan Anda, atau juga syal atau apa pun yang Anda rajut sendiri. Jadilah kreatif dan buatlah sesuatu yang dapat digunakan oleh pasangan Anda.

Demikian beberapa ide kado untuk valentine. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang mempersiapkan kado valentine. Anda juga dapat membaca artikel kami yang lain seperti tips cara menemukan cinta sejati dan referensi tempat bulan madu romantis di Bali

Ide Kado Untuk Valentine | Berita Terkini | 4.5