Rahasia Awet Muda Dengan Pijatan Alami

Tuesday, December 11th, 2012 - Gaya Hidup

Tips Awet Muda Dengan Pijatan AlamiRahasia Awet Muda Dengan Pijatan Alami – Seiring dengan bertambahnya usia, maka tak jarang akan muncul berbagai masalah untuk kulit Anda. Karena elastisitasnya sudah mulai berkurang. Oleh karena itu tahukah Anda rahasia awet muda dengan pijatan alami? Dibawah ini ada beberapa  rahasia awet muda dengan pijatan alami, diantaranya adalah:

1. Cubit di area tertentu
Lakukan pemanasan dengan mencubit lembut kulit di kedua sisi hidung, alis, dan bagian tonjolan pipi hingga ke arah telinga. Cubit juga kulit di sepanjang dagu dan rahang. Cara ini akan meningkatkan sirkulasi darah di area wajah Anda.

2. kelopak Mata Bagian Atas

Untuk kelopak mata bagian atas, mulai dari sudut bagian dalam mata (dekat hidung) dengan gerakan ke arah sudut mata luar. Untuk kelopak mata bagian bawah, mulai dari sudut mata bagian luar bergerak ke arah sudut mata bagian dalam.

3. Area alis
Gerakan jari ke arah atas dan keluar sepanjang alis dan ke arah telinga Anda. Gunakan ujung jari tengah di untuk memijat lembut sudut dalam mata.
4. Gunakan pelembab
Basahi wajah dengan air. Bisa juga menggunakan minyak zaitun. Mulailah memijat dengan ujung jari di area sepanjang tulang rahang ke arah atas. Lalu mulai lagi dari area sisi hidung, tulang pipi, dan ke arah dahi. Tekan lembut dengan gerakan memutar di area dagu.

5. Gerakan memutar
Putar jari Anda di sepanjang kulit wajah dengan gerakan spiral atau ke atas dan keluar. Gunakan bantalan datar dari ujung jari atau ibu jari Anda di setiap sisi hidung, di bawah tulang pipi, dan bagian atas telinga Anda.
6. Pijat Hidung

Pijat hidung dengan jari telunjuk mulai dari pertemuan alis dengan gerakan ke bawah.

7. Pijat dahi
Letakkan tiga jari, jari manis, tengah, dan telunjuk di kedua sisi hidung. Pijat ke arah dahi, dengan gerakan ke atas. Lalu, menurun ke arah tonjolan pipi.

8. Gunakan telapak tangan
Letakkan telapak tangan di kedua sisi hidung dan gerakan ke arah sisi telinga. Mengakhiri pemijatan dengan menggerakan jari-jari di area tulang rahang, lalu sisi hidung, ke arah dahi dan tekan lembut area pelipis.
Nah semoga  rahasia awet muda dengan pijatan alami diatas dapat bermanfaat untuk Anda. Anda juga dapat membaca obat awet muda untuk kulit wajah yang cantik dan makanan untuk membuat awet muda.
Rahasia Awet Muda Dengan Pijatan Alami | Berita Terkini | 4.5