Sifat Wanita yang Dibenci Pria

Tuesday, November 20th, 2012 - Gaya Hidup

Ciri-ciri Sifat Wanita yang Dibenci PriaSifat Wanita yang Dibenci Pria – Disadari atau tidak, kadang ada beberapa sifat wanita yang dibenci pria. Memang semua orang tidak ada yang sempurna, namun Anda juga harus mengenali beberapa sifat wanita yang dibenci pria. Karena jika Anda memilikinya, maka biasanya dalam menjalin suatu hubungan tidak akan bertahan lama. Berikut ada beberapa sifat wanita yang dibenci pria, diantaranya:

Terlalu materialistis
Ketidaknyamanan terburuk yang dirasakan pria adalah bila pasangannya terlalu materialistis. Jika Anda ingin tampil cantik depan pasangan, namun selalu memanfaatkan uang pasangan tentunya Anda tidak akan dilihat cantik oleh pasangan. Sebaiknya buatlah pasangan terkesan dengan kemampuan yang Anda miliki bukan keterkaitan dan ketergantungan Anda dengan uangnya.

Terlalu sensitif
Wanita yang terlalu sensitif perasaanya membuat pria serba salah. Jika Anda tipe wanita yang tidak bisa diajak bercanda dan terlalu sensitif, membuat pasangan Anda atau pria yang sedang melakukan pendekatan jadi menjauh dari Anda.

Cemburu yang tidak rasional
Cemburu merupakan bumbu dalam suatu hubungan. Namun, jika rasa cemburu menjadi berlebihan justru akan menjadi bencana. Apalagi jika setiap lima menit sekali Anda menghubunginya, hal ini akan membuat pria menjadi tidak nyaman dan berpikir ulang tentang hubungan Anda bersamanya.

Terlalu Pintar
Setiap orang menykai wanita yang cerdas dan mampu menyuarakan pendapatnya di depan publik. Namun, jika kepercayaan diri si wanita sudah terlalu besar dapat membuat pria hilang feeling.

Bertanya tentang kondisi tubuh.
Pria paling tidak suka ditanya, “Sayang, saya gemuk atau kurus? Menurut kamu, saya tambah gemuk nggak?” Atau pertanyaan lain yang sejenis, Misalnya “Perut saya gendut ya? Atau pinggul saya makin besar nggak?” Ini merupakan pertanyaan yang menjebak dan paling sulit dijawab pria. Tapi sekali wanita bertanya pria merasa tidak bisa melepaskan diri. Kalau pria bilang tidak, si wanita akan bilang bohong, kalau ia si wanita tidak senang. Satu-satunya cara pria untuk menghindari hal ini adalah pura-pura sibuk atau lari.

Berkata kotor 
Kami masih bisa memaafkan kalian jika hanya sedikit mengumpat, tetapi ketika kalian berkata kotor seperti preman pasar, itu bisa membuat beberapa pria kehilangan seleranya. Kami ingin wanita kami memiliki sentuhan berkelas. Menjejalkan kosakata kalian dengan kata-kata makian bukan ide yang bagus. Apa yang salah dengan menggunakan kata-kata normal untuk mengungkapkan perasaan kalian? Kamus penuh dengan pilihan kata, pilihlah. Kami tidak menyarankan kalian mengungkapkan perasaan dengan menggunakan kalimat formal seperti “Aku sangat kecewa” atau “Aku merasa sakit hati,” tetapi setidaknya janganlah mengisi obrolan keluhan kalian dengan kata-kata busuk

Wanita Bergantung
Pria suka dengan wanita yang manja, namun jika sudah berlebihan pria akan mundur. Bila wanita terlalu bergantung dan ingin selalu dekat dengan pasangannya, akan membuat pria risih dan takut menjalin hubungan lebih serius lagi.

 Demikian beberapa sifat wanita yang dibenci pria, semoga Anda tidak memiliki salah satu sifat diatas yach.. Anda juga dapat membaca artikel kami yang lain seperti tips cara menemukan cinta sejati dan ciri pasangan hidup yang baik

Sifat Wanita yang Dibenci Pria | Berita Terkini | 4.5