Tanda dan Ciri Kebohongan Cewek Kepada Cowok

Wednesday, November 21st, 2012 - Gaya Hidup

Ciri Kebohongan Cewek Kepada CowokTanda dan Ciri Kebohongan Cewek Kepada Cowok – Mungkin hampir setiap orang pernah berbohong, demikian juga jika Anda berhubungan dengan lawan jenis. Pasti pernah berbohong atas suatu hal. Nah kali ini kami akan membahas mengenai tanda dan ciri kebohongan cewek kepada cowok. Jika biasanya cowok yang sering berbohong, namun dibawah ini ada beberapa tanda dan ciri kebohongan cewek kepada cowok, diantaranya:

Oh, tidak apa. Aku Baik-Baik Saja

Wanita cenderung mengatakan sesuatu yang berbeda dengan perasaan sebenarnya. Ketika dia menyatakan baik-baik saja, bisa jadi sesungguhnya hatinya sedang tidak karuan. Lalu, apa yang menyebabkan wanita menyembunyikan perasaannya? Wanita punya kecenderungan berharap kekasih mereka mengerti sendiri apa yang dia rasakan tanpa harus mengatakannya. Tapi yang terjadi justru, sikap ini membuat pria bingung dan ragu-ragu. Dengan bersikap diam atau pergi dan berkata lirih, ‘saya baik-baik saja’, sebenarnya dia ingin kekasihnya tahu kalau hatinya terluka.

Alasan Putus Hubungan
Wanita seringkali memakai kebohongan ini untuk memutuskan hubungan dengan pria. Sebab, wanita tidak ingin terlalu lama berkonflik, maka dia pun akan mengaku sebagai pihak paling bersalah. ‘Ini bukan salah kamu, tapi ini salahku.’

Mantan Kekasih
Banyak wanita yang tidak berterus terang pada pasangannya tentang jumlah pria yang pernah dekat dengannya. Alasan wanita, mereka tak ingin dianggap wanita yang sering gonta-ganti pacar.Selain itu, mereka juga ingin menjaga perasaan pasangannya, dan tak ingin merusak hubungan, terutama jika jumlah mantan kekasih cukup banyak.

Aku Suka Kamu Apa Adanya
Kalimat ini mungkin sering diucapkan wanita. Tapi pada kenyataannya, banyak juga wanita yang tetap menuntut kekasihnya untuk berpakaian, bersikap dan mempunyai potongan rambut seperti apa yang mereka sukai. Biasanya perkataan tersebut diucapkan demi menyenangkan sang kekasih. Bisa juga karena ia tidak ingin memperpanjang pertengkaran, agar kekasihnya lebih tenang. Kepercayaan diri pria akan meningkat begitu mendapat pujian dari kekasihnya. Biasanya, kata-kata itu cukup ampuh.

“Aku selalu ada untukmu”
Anda tentu tidak dapat melakukannya setiap waktu. Namun, Anda harus tahu bahwa pria suka dimanja. Jadi, katakan padanya bahwa Anda akan selalu ada saat dia butuh. Kebohongan ini tak selalu harus Anda katakan di hadapan pasangan. Terkadang, kejujuran yang menyakitkan lebih baik daripada sebuah kebohongan yang menyenangkan.

Memendam Masalah
Ketika seorang pria bertanya kepada pasangannya, mengapa diam saja. Wanita sering menjawab, ‘Tidak ada yang salah. Aku baik-baik saja.’ Bila pria mendengar jawaban seperti itu, sebaiknya berhati-hati menghadapinya. Biasanya ada sesuatu yang salah.

Teman – Teman Kamu Menyenangkan, ya?
Mungkin tidak selamanya wanita berbohong saat mengucapkan kata-kata ini. Tapi sebagian besar kasus yang terjadi, wanita berbohong soal hal ini karena dia tak ingin dianggap jadi perusak hubungan pertemanan. Dia juga ingin kehadirannya diterima teman-teman sang kekasih, meskipun mungkin ia sebenarnya hanya ingin berduaan saja.

Seringkali wanita memuji teman-teman kekasihnya, demi hubungan asmaranya berjalan baik. Dia tidak mau menyakiti hati kekasihnya dengan mengatakan yang sebenarnya. Tapi dalam hati kecil, wanita berharap pria bisa mengerti tanpa harus dikatakan, yang sayangnya, biasanya tidak terjadi.

Soal Teman Pria Pasangan
Aku tidak keberatan jika kamu pergi dengan teman-teman. Memang, wanita bisa menunjukkan wajah ikhlas ketika pria meminta izin untuk pergi bersama teman-temannya. Namun, biasanya wanita tetap merasa curiga, walaupun pada akhirnya tetap mengizinkan pasangannya untuk pergi.

Jujur Saja Padaku, Percayalah, Aku Tidak akan Marah
Kebohongan ini biasanya diucapkan ketika wanita meminta pendapat yang jujur dari pria. Sebenarnya dia sedikit banyak sudah tahu apa jawabannya, tapi tetap ingin mendengarnya dari orang lain. Tapi, seringkali wanita lupa akan janji yang dibuatnya kalau dia tidak akan marah. Salah penyampaian bisa membuatnya kesal. Ini biasanya terjadi ketika wanita menanyakan sesuatu yang berhubungan dengan penampilan, makanan yang dia masak atau baju yang dia belikan untuk kekasih.

Bukannya wanita tidak bisa menerima kritikan yang jujur dari kekasihnya, atau mengharapkan pujian setiap waktu. Tapi yang mereka inginkan, kritikan itu disampaikan dengan kalimat yang lembut dan diberikan saran. Mereka tidak mau mendengar pernyataan yang terlalu terus terang, hal pribadi atau kebohongan yang seringkali ditutupi wanita dari pasangannya.

Soal Berat Badan
Kebanyakan wanita merasa tidak nyaman ketika harus membicarakan berat badan kepada pasangannya. Terkadang, mereka terpaksa tidak berterus terang soal itu. Bukan bermaksud menipu kekasih, tapi hal ini karena ingin selalu tampak menarik di mata pasangan.

Demikian tanda dan ciri kebohongan cewek kepada cowok, semoga Anda dapat memahami perasaan cewek Anda selama ini. Anda juga dapat membaca artikel kami yang lain seperti sifat wanita yang dibenci pria dan ciri pasangan hidup yang baik

Tanda dan Ciri Kebohongan Cewek Kepada Cowok | Berita Terkini | 4.5