Tips Cara Langsing Wanita Jepang

Wednesday, August 15th, 2012 - Gaya Hidup

Cara Langsing Wanita JepangTips Cara Langsing Wanita Jepang – Memiliki tubuh yang langsing bagi kaum wanita adalah impian yang sangat diharapkannya. Apalagi bagi para wanita yang cenderung suka gemuk, atau setelah melahirkan. Karena tubuh akan mengalami banyak perubahan. Nah berikut ini adalah tips cara langsing wanita Jepang, diantaranya adalah:

  1. Banyaklah untuk mengkonsumsi Ikan. Untuk warga Jepang, mungkin ikan adalah sehari hari. Oleh karena itu tak jarang wanita jepang memiliki tubuh yang langsing. Anda dapat mengganti makanan daging darat dengan ikan. Selain itu dapat juga untuk menurukan resiko penyakit jantung. Salah satu ikan terbaik adalah salmon yang banyak mengandung Omega 3.
  2. Banyak mengkonsumsi kecap. Masyarakat jepang dikenal sering mengkomsumsi kecap dengan jumlah yang banyak. Berdasarkan penelitian yang ada bahkan bisa sampai 10 kali dari negara lain yang ada di dunia, kecap yang telah dikonsumsi oleh masyarakat Jepang memiliki kandungan rendah lemak, kalori dan juga memiliki protein yang tinggi.
  3. Banyak makan buah dan sayuran segar. Untuk rumus ini mungkin Anda yang sering mencoba berbagai tips langsing, pasti sudah tahu bahwa salah satu cara terbaik adalah dengan mengkonsumsi buah dan sayuran segar. Wanita jepang melakukannya, bahkan tidak ketinggalan setiap hari mereka mengkonsumsi sayur.
  4. Cobalah untuk mengkonsumsi bahan yang mengandung kedelai. Cara langsing yang selanjutnya adalah memberi makanan dengan bahan dari kedelai. Karena kedelai banyak mengandung protein dan sedikit kandungan lemaknya. Sudah menjadi wajib bagi wanita jepang untuk setiap hari mengkonsumsi kedelai.
  5. Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang berbeda (ragam makanan). Tetapi cara ini sudah dilakukan oleh wanita jepang dan kebanyakan masyarakat jepang memakan banyak ragam makanan. Bahkan untuk wanita jepang yang sudah tua. Mereka bisa memakan makanan yang berbeda dalam 100 hari.
  6. Cobalah untuk selalu makan sarapan yang sehat. Untuk masanyarakat di Indonesia kebanyakan memiliki kebiasaan yang terbalik yaitu : sarapan itu pasti lebih sedikit daripada makan siang dan makan malam. Namun berbeda dengan masyarakat jepang. Porsi sarapan wanita jepang biasanya lebih banyak daripada makan siang dan malam.

 Demikian tips cara langsing wanita Jepang. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Anda juga dapat membaca artikel kami yang lain seperti mengatasi penyebab penyakit insomnia dan tips dan rahasia kecantikan wanita dari artis.

Tips Cara Langsing Wanita Jepang | Berita Terkini | 4.5