Rayuan Gombal Lucu

Monday, July 9th, 2012 - Hiburan

rayuan gombal lucu terbaruRayuan gombal lucu – Memang pada umumnya para wanita suka dengan rayuan gombal. Namun tidak semua wanita suka dengan rayuan gombal. Nah, rayuan gombal lucu dapat menjadi alternatif pilihan Anda. Berikut ada beberapa rayuan gombal lucu:

Yank….. Rasa rinduku pada kamu ibarat mencret… Susah nahannya. — Maksod Elooo???!

Cow : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Cew : “Mang nape Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Yank….. Kamu bener-bener kayak panu, nempel terus dihatiku. — Kampret!?!!

Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. — Preeeeeettt

Cowok : eee kaamu pasti suka gaayaa Briptu Normaan yaa……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaaiyyaa – chaiyyaakaan haatiku…..

Bieb… kamu tu kayak monyet, abisnya kamu bergelantungan di hatiku… — plak !!

Cowok: baapaak mu penjual saapu ya?
Cewek: stt jaangaan keraas2. iya, emaang kenpaa bang.
Cowok: kaarnaa, kaau telaah menyaapu semuaa cewek di haati ku. Hingga yg tersisa hanyaa km

Kamu emang menakutkan tau ga? Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. – Gubrakkkk !??!

Cow : “Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?”
Cew : “Mang nape Bang?”
Cow : “Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih..”

Cow : “Kalo rajin pangkal apa?
Cew : “Pangkal pandai”
Cow : “Kalo hemat pangkal apa?”
Cew : “Kaya”
Cow : “Malas pangkal?”
Cew : “Bodoh..”
Cow : “Trus kalo kamu pangkal??”
Cew : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
Cow :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”

Jalan jaalaan ke Plaza
jangan lupa belilah pitaa
nelpon teman habisin pul22a
nelpon abang nambahin cinta

Cow : “Neng, punya lem nggak?”
Cew : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Cow : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cow : “Dik, 2+2 = berapa?”
Cew : “4 Bang!”
Cow : “Salah…, jawaban 2+2 sama dengan 2″
Cew : “Kok 2 sih Bang?”
Cow : “Kan yang 2 lagi ada di hati kamu..”

Semoga rayuan gombal lucu diatas dapat bermanfaat bagi Anda. Anda juga dapat membaca artikel kami yang lain seperti Kumpulan Kata Kata Indah Tentang Kehidupan Ini dan Kata kata Lebay dan Lucu

Rayuan Gombal Lucu | Berita Terkini | 4.5