Tips Cara Berkenalan dengan Cewek

Sunday, August 19th, 2012 - Hiburan

Tips Berkenalan dengan CewekTips Cara Berkenalan dengan Cewek  – Sebagai seorang cowok tentunya Anda sangat ingin dong berkenalan dengan cewek, apalagi jika cewek yang Anda taksir cantik. Namun ada beberapa permasalahan jika Anda sering tidak PD. Kali ini kami akan membahas mengenai tips cara berkenalan dengan cewek. Coba simak tips cara berkenalan dengan cewek dibawah ini:

  1. Cobalah untuk berpura-pura bertanya kepadanya. Jika Anda kebetulan bertemu dengan cewek yang Anda taksir seperti ketika ia sedang menunggu bis, menunggu teman, dll dan ketika moment tersebut dia tidak sedang sibuk maka bertanyalah sesuatu yang ringan sesuai dengan situasi dan kondisi serta toleransi yang ada. Sebagai contoh, Anda basa basi menanyakan jurusan bis, tanya jam, tanya toilet, dsb. Yang jelas pada saat moment tersebut, cobalah untuk bersikap wajar dan seolah-olah tidak sengaja. Ketika respon yang diberikan sudah ok maka anda bisa menanyakan hal lain seperti kuliah/sekolah di mana, tinggal di mana, sendiri atau bersama teman, dll. Di akhir pendekatan, jika respon si dia sudah baik maka kita bisa menanyakan nomor telepon, email, dll dan pastikan anda punya alasan yang tepat.
  2. Mencari tahu temannya, siapa tahu Anda dapat dikenalkan. Apabila Anda memiliki teman yang juga ternyata kenal dengan si dia maka Anda dapat meminta bantuannya untuk mengenalkan kita dengan si dia. Anda juga dapat memperoleh beberapa informasi dasar mengenai si cewek. Pada umumnya seorang cewek akan lebih merasa nyaman berkenalan dengan lawan jenis baru dengan cara ini ketimbang cara lain.
  3. Pendekatan Anggota Keluarga Si Dia. Jika kebetulan Anda mengenal salah satu dari anggota keluarga si cewek seperti kakaknya, adiknya, orang tuanya, neneknya, dll merupakan salah satu hal yang menguntungkan bagi Anda. Anda dapat melakukan pendekatan secara baik-baik karena suatu saat mungkin kita akan bisa ketemu dengannya dan mengajak dia ngobrol-ngobrol.
  4. Membantu Ketika Sedang Kesulitan. Tentunya Ada ingin selalu untuk membantunya setiap saat. Cobalah untuk memperhatikan setiap gerak-geriknya, namun jangan sampai sikap Anda menimnulkan curiga. Nah, ketika si dia sedang mengalami kesulitan maka Anda dapat menawarkan bantuan, sebagai contoh ketika si dia ingin mengambil barang belanjaan di rak yang tidak terjangkau, ketika sedang membawa barang bawaan yang berat di dalam bis / kereta, dll. Nah, disaat moment-moment tersebut, Anda dapat mengajaknya mengobrol.
Demikian tips cara berkenalan dengan cewek, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Anda juga dapat membaca artikel kami yang lain seperti arti dari warna dan cara menyelesaikan rubrik

 

 

Tips Cara Berkenalan dengan Cewek | Berita Terkini | 4.5