Tips Cinta Sejati

Saturday, July 28th, 2012 - Hiburan

tips cinta sejatiTips Cinta Sejati – Hampir semua orang menginginkan adanya cinta sejati. Namun tahukah Anda bagaimana tips cinta sejati itu sebenarnya. Pada dasarnya cinta membutuhkan pengertian antara kedua belah pihak, namun untuk mendapatkan cinta sejati tidak hanya seperti membalikkan telapak tangan. Berikut adalah tips cinta sejati:

Menerima pasanganmu dengan semua kekurangannya

Ada semboyan yang bilang bahwa ” tidak ada manusia yang sempurna”, demikian pula dengan pasangan Anda. Pasti sebagai manusia ada saja kekurangannya. Nah, jika Anda dapat menerima kekurangannnya tanpa mengeluh sedikitpun, bahkan Anda dapat memperbaiki semua kekurangannya maka itulah cinta sejati.

Sebagai sahabat terbaik anda.

Jika Anda mengalami kesulitan, pada umumnya yang terlintas pertama kali dibenak Anda adalah dirinya. Ia selalu ada di saat suka dan duka. Selain itu ia juga pandai dalam menenangkan hati Anda disaat Anda dilanda gelisah. Ketika bahagiapun, ia selalu menjadi tempat berbagi bagi Anda. Karena tidak ada yang dapat menggantikan posisinya. Dengan demikiana maka ia merupakan cinta sejati Anda, karena ia tak takut menghadapai pasang dan surutnya kehidupan.

Kepentingan Anda adalah Segalanya.

“Cinta dimulai ketika seseorang menemukan bahwa kebutuhan orang lain, sama dengan kebutuhan sendiri” (Harry Stack Sullivan). Dalam kesehariannya, ia selalu memperlakukan Anda sebagai orang terpenting dalam hidupnya, bahkan seringkali dia lebih mementingkan kebutuhan Anda ketimbang dirinya. Hal ini dapat dilihat dari bahasa tubuh dan sikapnya selama ini. Jika Anda melihat potensi itu pada dirinya, mungkin dialah lelaki yang Anda cari. Karena pada dasarnya cinta abadi dapat melibatkan komitmen yang rela berkorban demi kebahagiaan pasangan.

Merasa aman walau berjauhan

Jika Anda sedang menjalani LDR (Long Distance Relationship) coba tanya kan kepada diri Anda sendiri. Apakah selama ini Anda merasa aman walaupun berjauhan? Jika iya, maka ia adalah cinta sejati Anda. Karena biasanya LDR ini, butuh pengertian yang lebih dari pasangan seperti tidak takut merasa kehilangan, sebab anda yakin dia akan setia, juga dirimu pun akan setia padanya. Tetap jaga komunikasi walaupun terpisahkan oleh jarak, tidak saling menghindari satu sama lain, dan merasa tetap saling memiliki. Jauh di mata dekat di hati.

Tidak mudah bertengkar

Semua masalah bisa dibicarakan baik-baik, didiskusikan bersama, dicarikan jalan keluarnya. Konflik berkepanjangan bisa dihindari karena tingginya saling pengertian, dan saling menghargai.

Memiliki Banyak Kesamaan. 

Hasil penelitian mengungkapkan pernikahan yang paling stabil adalah pernikahan yang melibatkan 2 orang dengan banyak kesamaan. Tidak terlalu penting jenis kesamaannya, tapi semua ini merupakan modal untuk langgengnya sebuah hubungan. Rahasia pasangan sejati adalah manakala Anda bisa menikmati bersama semua aspek kehidupan. Tidak butuh orang lain untuk membuat kalian bahagia.

Nah demikian tips cinta sejati? Sudahkah Anda menemukannya didalam diri pasangan Anda. Jika iya, ia adalah cinta sejati Anda. Anda juga dapat membaca  pantun cinta jenaka dan rayuan gombal lucu.

Tips Cinta Sejati | Berita Terkini | 4.5