Cara invite Teman di Google Plus

Tuesday, September 4th, 2012 - Internet

Cara invite Teman di Google Plus – Mewabahnya situs jejaring sosial membuat para developer untuk berlomba-lomba membuat jejaring sosial. Saat ini yang sedang marak adalah facebook. Namun google juga mengeluarkan sebuah situs jejaring sosial yang bernama Google Plus. Mungkin bagi Anda yang masih awam menggunakannya, kali ini kami akan membahas mengenai cara invite teman di Google Plus.

Secara sepintas memang situs jejaring sosial milik Google ini sama cara fungsinya untuk update status. Namun ada beberapa fitur-fitur di google plus yang sedikit berbeda dengan facebook. Karena pada dasarnya Google Plus ini mengadopsi sistim Facebook dan Twitter.  Namun sampai saat ini Google Plus hanya menerima pendaftaran melalui sistem invite [undangan]. Sehingga untuk dapat mengundang teman maka anda harus terlebih dahulu diundang oleh teman yang sudah dulu masuk ke jaringan sosial ini. Berikut adalah beberapa cara invite teman di Google Plus, diantaranya adalah:

  1. Tahap pertama untuk dapat menginvite teman di google plus adalah terlebih dahulu anda masuk ke situs google plus. Lalu login menggunakan akun yang telah Anda miliki di dalam google plus.
  2. Lalu klik tombol circle
  3. Klik “Add A New Person”
  4. Lalu masukkan alamat email teman Anda yang ingin Anda undang
  5. Lalu masukkan namanya
  6. Jika sudah, maka Anda tinggal memilih salah satu circle yang paling relevan dengan hubungan pertemanan Anda.
  7. Anda dapat memilih pertemanan seperti tampilan dibawah ini. Jika sudah mudah buka cara invite melalui Google Plus. memang bagi yang belum pernah menggunakan Google plus pasti akan kebingungan. Namun tidak menjadi masalah bukan.

Demikian cara invite teman di Google Plus. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Anda juga dapat membaca artikel kami yang lain seperti cara daftar dan pasang iklan di Toko bagus dan cara membuat email di gmail

Cara invite Teman di Google Plus | Berita Terkini | 4.5