Kumpulan Status Facebook Kocak

Tuesday, May 1st, 2012 - Internet

Kumpulan Status Facebook KocakKumpulan Status Facebook Kocak – Bagi para pecinta facebook tentunya update status hukumnya adalah wajib. Berikut adalah beberapa kumpulan status facebook kocak. Tentunya dengan status yang gokil, akan semakin banyak jempol yang kita koleksi. Seperti kumpulan status facebook cinta, status yang bijak dan masih banyak yang lain. Namun kali ini artikel yang dibahas adalah kumpulan status gokil terbaru diantaranya adalah:

Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek

Tuhan Maha Tahu.
Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
maka Dia mengirimkan aku

Selamat! anda telah memenangkan undian berhadiah dari PEPSODENT. Untuk pengambilan hadiah, segera kirimkan biodata lengkap anda ke POBOX jakarta 10000 disertai 2 gigi depan & akarnya

Seorang anak kecil berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus ada neraka? Lalu guru itu menjawab: kalo gak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca Status ini.

Eh Doain gua ya. Tadi gua baru chek up ke dokter, terus hasilnya gua kena penyakit BEAUTIFULIST Semacem penyakit yang bikin gua MAKIN CANTIK gitu deh. Tenang aja.Gak nular kok,Cuma gak bisa sembuh aja

REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999
Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!

yank kok gak pernah kirim status? marah ya yank…
yank..udah bosen ya yank…
kok diem..
kamu kenapa yank..
yank lupa ya…
ini aku yank…
cucu eyank…

pohon jengkol di tembak rundal
you miskol gak punya modal

sial banget aku hari ini, udah kena copet, sakit mencret, jalan kepeleset, kaki lecet, muka dijepret sama karet, eh sekarang status malah di baca sama ??????..!!!! kampret!!!!!!!!

TOLONG…..
TOLONG…..
RS cipto mangunkusumo kebakaran…..
2 dokter kritis….
5 suster meninggal…..
10 mayat melarikan diri…

setiap kamu merasa bete
lihatlah ke kaca dan bilang
“aku benar-benar ganteng!” atau “aku benar-benar Cantik!”
pasti itu akan membuatmu bersemangat
Tapi jangan lakukan terlalu sering
soal nya .. BOHONG ITU DOSA

Selamat anda mendapatkan paket liburan PUTAW HOLIDAY anda akan kami ajak terbang dengan INEX AIRLINES mengarungi awan SABU-SABU menuju DREAM ISLAND dan bermalam di hunian ekslusif NUSA KAMBANGAN

Teman-teman tolong kasih tau ke yang lainnya, telah meninggal dunia
kemarin malam sekitar pukul 05.00.
sahabat deket kita…….
ultraman cosmos
sang pembela kebenaran dalam pertarungan melawan gerandong

SiNgk0ng empuk?…Tape deh..
Daging d’tuzuk?…sate deh..
Temnx jengk0l?…Pete deh..
Pedas d’ulek?…Cabe deh..
Yg qm pegang?…Hape deh..
Yg ngirim sms?…Cakep deh..

Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu:
Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil…
Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T.

Aku Seorang Kapiten…,Mempunyai Pedang Panjang
Kalau Berjalan Mengangkang…..,Karena Pedang Kepanjangan

Sakit kaki ditikam jeruju
Jeruju ada didalam paya
Sakit hati memandang susu
Susu ada dalam kebaya

Kumpulan Status Facebook Kocak | Berita Terkini | 4.5