Chord The Law Dhani Mulan

Tuesday, March 19th, 2013 - Musik

[musik rhythm] Cm Fm D# G/D

Hellow everybody, my name is the law, 
and I got lil’ some y’all

Kepala gue pusing muter-muter gak berhenti
Setiap kali gue liat tayangan di televisi 
yg kayak kekurangan berita kurang kerjaan
Orang kawin cerei kok di jadiin bahan

Ngurusin diri sendiri aja pada gak becus
Urusan rumah tangga orang mo ikut di urus
Orang mo kawin cere Orang mo nikah sirih
Mo kumpul sama kebo mo kumpul sama sapi

Lagi-lagi mulan lagilagi dhani 
Lagi-lagi mulan lagilagi dhani 
Gue tau lu pada sewot ngeliat si jenggot 
bisa mesra-mesraan sama cewe yg paling hot

Itu aja kok repot Itu aja kok repot
Komedi aja cuek Kok elo yg ngebacot
Kayak gak ada kerjaan, kayak gak ada kerjaan
Kayak ibu2 komplek yang ngomongin org

Ahmad dhani mao cere, ahmad dhani mo shoping
Ahmad dhani kalah tp ternyata naik banding
Ahmad dhani you the back, and the law to the song
Khalifah berlalu saat anjing menggonggong

Walaupun si anjing punya kumis yang melintang 
seperti gatot kaca tp gak bs terbang
Ngakunya sih pakar tapi kelakuan nakal
suka liat gambar porno dan di sebar-sebar

Kepingin jd tenar tapi gak punya nalar
seni dibilang pelecehan bendera nasional
Tapi kasus lu gagal dasar manusia binal
dan gue bilang final lu cuman numpang Tenar

Dhani mulan, dhani mulan, dhani mulan, dhani
Lagi-lagi dhani mulan, dhani mulan dhani
Say dhani is,dhani that, mulan is, mulan that
Apa didunia cuma ada dhani dan mulan

Dhani mulan, dhani mulan, dhani mulan, dhani
Lagi-lagi dhani mulan, dhani mulan dhani
Say dhani is,dhani that, mulan is, mulan that
Apa didunia cuma ada dhani dan mulan

Setiap cerita selalu aja jadi berita
Yang kadang-kadang benar tapi kebanyakan yg enggak
Extra extra it’s all about it
Ahmad dhani dan mulan nikah sirih di Sidney

Jadi hot news disetiap televisi
Dikupas tajam setajam pisau dapur
tapi sayang ternyata pisaunya tumpul
Narasi tolol yg bikin otaknya di dengkul

Yang bacain tolol tapi bodynya sexy
jadi bikin gue kepingin aha aha
Hey ganti saluran tv tapi lagi2
Dhani mulan, dhani mulan, dhani mulan, dhani

Orang yg ngakunya deket pada ngasih komentar
Say dhani this, dhani that, cuma bisa sesumbar
Kadang gw jg nyolot ngeliat tingkahnya
Tapi mo gimana dong, kan dia bos gue haha

Makhluk Tuhan yang tercipta paling arogan
Arjuna yg digosipin sama wonder woman
Gue cari aman aja gue netral
kaga mo komentar nanti fatal

Jadi jangan bikin berita yg goblok
ati-ati lu bisa kena gebok, kapok
muke lu jd bonyok Dan masuk RS
lalu diwawancara sambil nangis-nagis huek cuh

Gue jadi pengen muntah 
liat manager artis yg kebanyakan gaya
Tapi di lagu ini kan gue gak nyebut nama
jadi jangan marah dong, ampuun bunda

Dhani mulan, dhani mulan, dhani mulan, dhani
Lagi-lagi dhani mulan,dhani mulan dhani
Say dhani is, dhani that, mulan is, mulan that
Apa didunia cm ada dhani dan mulan
Dhani mulan, dhani mulan, dhani mulan, dhani
Lagi-lagi dhani mulan,dhani mulan dhani
Say dhani is, dhani that, mulan is, mulan that
Apa didunia cm ada dhani dan mulan..

Lama2 gw bosen ngeliat muka si jenggot 
tiap hari nongol di media mamerin tuh jenggot
Memang republik cinta punya presiden yg ngetop
Benar klo gosip2nya gak pernah stop

Kritikus bilang gw cuma kepingin eksis
Apa gw mesti buat lagu yg romantis
yg liriknya najis Tapi pasti jualan 
laku 2 juta copy tapi lalu menghilang

Hey ini cuma lagu jangan nyalahin gue
Yg ada disini semuanya kan cuma resume 
dr apa yg selalu gw liat tv2
Berita2 yg sebenarnya uda basi

Mo kawin sirih kek, mw kawin lari kek
mo pada mati kek, bukan urusan lu pade
Daripada gosipin dhani mending gosipin gue
Kemaren gw awhh sama tata dan puri

Gue siap di wawancara dan masuk tv lagi
Mungkin rating rendah lalu naik lagi
karena itu lah tujuan dr semua ini
Bikin suatu hiburan dr masalah pribadi

Dhani mulan, dhani mulan, dhani mulan, dhani
Lagi-lagi dhani mulan,dhani mulan dhani
Say dhani is, dhani that, mulan is, mulan that
Apa didunia cuma ada dhani dan mulan
Dhani mulan, dhani mulan, dhani mulan, dhani
Lagi-lagi dhani mulan,dhani mulan dhani
Say dhani is, dhani that, mulan is, mulan that
Apa didunia cuma ada dhani dan mulan
Apa didunia cuma ada dhani dan mulan

Loh kok musiknya habis? heyo ahmad dhani bring back beat back dog

Sebenernya gue takut ngebikin lagu yg kayak gini
Gue dibisa dituntut dan disomasi pengacara ahli
Gue jadi atut gue jadi ngeli

Ada gigolo yg mw ikut-ikutan
katanya dhani anak band yang gak berpendidikan
Cuma lulusan SMA tapi fansnya segudang
Lu cuma maniak yang suka cwe 40-an

Apa didunia cuma ada dhani dan mulan
Apa didunia cuma ada dhani dan mulan

Emang yang laen ngontrak?

Chord The Law Dhani Mulan | Berita Terbaru | 4.5