Prediksi Pertandingan Liga Premier Inggris Januari 2016

Sunday, January 31st, 2016 - Olah Raga

liga premier inggrisPrediksi Beberapa Laga Di Liga Primer Inggris : Pertandingan Arsenal dengan Chelsea adalah laga terpilih dari Liga Premier pertandingan akhir pekan ini, sementara ada pertandingan besar di bagian bawah sebagai perjalanan Bournemouth ke Sunderland. Inilah prediksi dari berita bola terlengkap.

Arsenal Vs Chelsea

ARSENAL: Ini adalah kesempatan langka bagi Arsenal untuk menimbulkan rasa sakit pada Chelsea. Rekor terbaru mereka melawan saingan mereka di London terlihat suram tapi The Blues berada pada surut rendah dan, ya, bahkan melawan degradasi. Oh, dan Alexis Sanchez serta Mesut Ozil kembali.
CHELSEA: Permainan melawan Arsenal biasanya orang-orang untuk melihat ke depan, tapi dengan lini tengah dalam bentuk kacau tersebut dan Diego Costa menderita cedera tulang kering, sulit untuk bersikap optimis. Optimis Arsenal akan putus asa untuk mengalahkan saingan mereka di London pada hari Minggu karena mereka bermimpi judul kemenangan yang langka. Sayangnya, sulit untuk melihat melampaui kemenangan kandang bagi The Gunners. Prediksi: Arsenal 2-0 Chelsea

Manchester United Vs Chelsea

MAN UNITED: pasukan Louis van Gaal ini telah menunjukkan ketahanan sedikit lebih di Liga Premier di pekan terakhir dengan dua kemenangan dan dua kali seri dalam empat laga lalu mereka, tetapi ini bisa menjadi sore frustasi bagi tim tuan rumah, yang dipukuli oleh Southampton di Old Trafford musim lalu.

SOUTHAMPTON: Persaingan antara manajer Southampton Ronald Koeman dan rekan senegaranya asal Belanda yakni Van Gaal menambahkan bumbu tambahan untuk pertandingan ini. Koeman mendapat hasil lebih baik dari musuh lamanya musim lalu sebagai pengunjung memenangkan pertandingan liga di Old Trafford untuk pertama kalinya dalam lebih dari 20 tahun.
Prediksi: Manchester United 1-1 Southampton

Norwich City Vs Liverpool
NORWICH: The Canaries telah kehilangan dua laga terakhir tapi ada peringatan di sekitar klub setelah kesepakatan ganda untuk bek Wolfsburg Timm Klose dan Everton Steven Naismith. Norwich juga tak terkalahkan dalam lima laga di rumah. Liverpool harus menjadi yang terbaik.
LIVERPOOL: Dengan hanya satu poin dari masa lalu yang tersedia sembilan, Liverpool harus kembali ke jalur Sabtu ini di tim yang terancam degradasi, Norwich. Gol terbukti sulit didapat, sehingga clean sheet akan sangat diterima untuk di bawah tekanan kiper Simon Mignolet, yang baru meneken kontrak lima tahun disambut oleh pendukung. Prediksi: Norwich 0-1 Liverpool

Prediksi Pertandingan Liga Premier Inggris Januari 2016 | Berita Terbaru | 4.5