Contoh Slip Gaji

Sunday, June 3rd, 2012 - Pendidikan

Contoh Slip Gaji – Bagi Anda yang sudah bekerja biasanya bukti yang menunjukkan bahwa seseorang telah memiliki penghasilan adalah slip gaji. Beberapa contoh slip gaji yang dikeluarkan oleh perusahaan beebeda satu dengan yang lainnya. Pada umumnya didalam contoh slip gaji akan terdapat tanda tangan dari Direksi perusahaan. Tanda tangan ini menunjukkan bukti bahwa Anda adalah benar-benar karyawan dan bekerja di perusahaan tersebut.

Pada dasarnya contoh slip gaji karyawan dari perusahaan-perusahaan berbeda-beda dalam melakukan system pembayaran. Ada yang berupa slip gaji bulanan, slip gaji mingguan atau bisa juga slip gaji dua mingguan tergantung dari waktu perusahaan melakukan pembayaran gaji.

Kadang kala orang yang telah menerima uang gajian selalu membuang slip gajinya. Memang ada beberapa orang yang menganggap bahwa slip gaji dianggap hal yang sepele. Namun bisa juga sewaktu-waktu Anda membutuhkan slip gaji tersebut untuk keperluan tertentu misalnya sebagai lampiran untuk melengkapi persyaratan pengajuan kredit ke Bank, koperasi atau lainnya.

Bagi Anda yang sedang mencari contoh slip gaji, berikut kami berikan artikel mengenai contoh slip gaji:

 conoth slip gaji karyawan

Diatas adalah beberapa contoh slip gaji. Mengenai format penulisan dari contoh slip gaji karyawan semua sangat tergantung dari perusahaan itu sendiri sehingga format bisa berbeda antara perusahaan yang  satu dengan lainnya. Anda juga dapat membaca artikel kami yang lain seperti contoh curiculum vitae dan contoh proposal pendidikan.

Contoh Slip Gaji | Berita Terkini | 4.5