Kata Kata Gombal Mengungkapkan Cinta

Friday, August 3rd, 2012 - Puisi

kumpulan kata kata gombal mengungkapkan cintaKata Kata Gombal Mengungkapkan Cinta – Banyak cara yang digunakan untuk meluluhkan hati pujaan Anda. Salah satunya adalah kata kata gombal mengungkapkan cinta. Jika Anda termasuk orang yang suka merayu, coba simak kata kata gombal mengungkapkan cinta dibawah ini:

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu.

cowok : kamu nganggur gak ? temenin ak jalan maug ?
cewek : kemana ?
cowok : temenin menjalani sisa sisa hidupku

Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu

cowok : Bisa anterin aku ke dokter mata gak ?
cewek : loh kenapa ?
cowok : mataku sakit ne, karena g bisa lihat apapun kecuali wajah dan senyumanmu yang indah

cowok : tahu gak perbedaan kamu sama bulan ?
cewek : gak tahu, apa memang ?
cowok : klo bulan terangi malam klo kamu terangi hatiku, klo bulan hiasi malam klo kamu hiasi hatiku

Berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian

cowok : kamu tahu gak knp tuhan menciptakan pundak ?
cewek : gak tahu, kenapa ?
cowok : biar aku bisa bersandar ke kamu saat aku membutuhkan kasih sayangmu

co: Nama Kamu siapa ? (tiba tiba nyamperin)
ce: Dian
co: Nama kamu jelek banget sih….
ce: Loh ?? Kok Gitu…. urusan gw dong!
co: Seharusnya nama kamu jgn Dian
ce: Trus apa ??
co: Bida..
ce: Kenapa ?
co: Karna kamu seperti Bidadari.

cowok : aku bisa minta tolong gak nanti tolong ijinin aku ya ?
cewek : ijinan apa ?
cowok : ijinin aku mencintai kamu sekali ini aja

cowok : bisa anterin aku ke dokter THT gak ?
cewek : loh kenapa ?
cewek : telingaku sakit ne, karena tidak bisa denger apapun kecuali namamu dan kata”mu yang indah

cowok : tahu g perbedaan kamu sama kalender ?
cewek : gak tahu, apa memang ?
cowok : klo kalender buat setahun klo kamu buat ak selamanya

Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita

cowok : mencintaimu itu seperti mancing ikan lho
cewek : maksutnya ?
cowok : soalnya sekali dapet gak akan aku lepas lagi

cowok :klo pacaran sama kamu rasanya ingin putus deh
cewek : kok gtu ?
cowok : soalnya ingin cepet” putusin kapan hari pernikahan kita

Semoga kata kata gombal mengungkapkan cinta diatas dapat menambah koleksi kamus rayuan Anda. Anda juga dapat membaca kata kata gokil lucu dan gombal dan kata bijak cinta.

Kata Kata Gombal Mengungkapkan Cinta | Berita Terkini | 4.5